Minggu, 20 Januari 2013

M.I.B #1



Ketemu lagi sama gue dan postingan gue yang dari hari kehari semakin goblog dan semakin bisa buat yang ngebaca postingan gue nyengir nggak karuan. Semoga dengan ngebaca postingan blog gue ini kalian semakin tambah muda. Karena obat awet muda adalah tertawa muehehehe. Oke, balik lagi ngomongin postingan gue kali ini. Buat yang ngira ini adalah postingan tentang review sekuel keren dari film “Men In Black” sorry, kalian salah besar. Karena M.I.B itu bukan singkatan dari “Men In Black” melainkan “Melon In Blog”. Agak kancut memang, apalagi gue nemuin inspirasi ini di toilet keren gue. Bisa ngebayangin nggak gimana kinerja otak gue yang disatu sisi harus ngeden dan disatu sisi lagi otak gue harus mikir buat postingan? Berat banget kan? Kasian otak gue. Terlebih lagi hati gue yang udah lama nggak dapet asupan nutrisi cinta. #Halah.
Mungkin dari kalian ada yang bertanya, kenapa namanya “Melon In Blog” kenapa nggak dikasih nama “Melon In Berak” aja atau “Melon In Boker” sekalian? Itu mungkin lebih tepat ketika inspirasi yang elu dapetin juga dari lubang kloset. Oke, pertanyaan kalian bakalan gue jawab, terlepas dari kalian nanya atau nggak. Toh juga itu pasti agak ngeganjel kan di otak elu? Kalau nggak ngeganjel, berarti otak elu belum kena sama yang namanya syndrome Kancutisasi Goblogisme. Syndrome yang sangat kejam, lebih kejam dari Dora yang nyopet BH ukuran 36D di pasar. #OkeSkip

Oke langsung gue jawab aja kali ya. Jadi gini, gue tuh pengennya ngebuat sekuel yang sama kaya “Men In Black” kalo “Men In Black” itu ngebahas tentang alien-alien. Gue pengen beda dengan sekuel “Melon In Blog” jadi pengen gue buat ngebahas tentang nge-goblog gitu. Rencananya sih isi postingannya sesuai dengan apa yang lagi gue alamin, tapi tetep dalam konteks M.I.B. Ya kayak misalnya “Melon In Berak” tadi, bisa aja gue angkat dalam postingan gue. Tergantung inspirasi apa yang gue dapet dalem lubang kloset gue aja –kenapa kalimat ini terkesan menjelaskan kalo otak gue itu terletak di pantat gue ya. Kancut.

Jadi intinya, gue pengen nge-posting dengan tema yang bersangkutan dengan kata M.I.B aja. Kalo the real M.I.B itu kan berakhir di sekuel ketiga tuh (sampai saat ini). Nah kalo gue mungkin nggak mau cuma sampe sekuel ketiga doang, kalau bisa sih sampe gue jadi setan kece juga gue bakalan posting sekuel M.I.B gue ini.

Oh iya, mungkin ada yang nanya kenapa M.I.B yang di blog gue pake topi sedangkan M.I.B yang ketiga nggak? Gue langsung jawab aja ya pertanyaan yang nggak jelas ada yang nanyain atau nggak. Sebenernya gini, gue itu pengen munculin karakter mafia di karakter melon gue itu, biar bisa jadi sekuel “Mafia In Blog” juga. Tapi berhubung melonnya goblog, disuruh pose sangar malah nyengir gitu, ya jadinya kaya yang di cover postingan. Agak susah emang ngebedain itu mafia atau tukang pijet. Yah liat aja tuh kacamatanya. Ini tukang pijet yang menyamar sebagai mafia? Atau mafia yang menyamar sebagai tukang pijet? Kancut abis.

Belum lagi jasnya si melon, udah kaya boyband tingkat korea yang hijrah ke Indonesia buat nunjukin ke Smash joget kayang style. Gue juga agak bingung sama posenya si melon ini. Pake topi, pake kacamata dan pake jas tuxedo. Terus disampingnya ada seonggok melon yang udah habis. Mungkin kita bisa narik kesimpulan bahwa ini adalah melon yang menyamar sebagai mafia dengan kacamata yang nggak bisa dilepas karena salah lem dan memakai stiker jas tuxedo yang dia dapatkan setelah membunuh salah seorang temannya yang sama-sama berprofesi sebagai “Melon In Black” hanya untuk mendapatkan stiker jas tuxedo yang bisa dia tempelkan di badannya. Dan yang terakhir, melon ini meninggalkan bangkai temannya sambil berjalan menjauh meninggalkan seonggok melon yang telah dihabisi nyawanya sembari tersenyum puas dan berkata ala mafia “Men sana in corpore sano” yang entah apa artinya. Buahahaha.

Mungkin ini sedikit cerita melon waktu lagi ngiri sama sama melon lain yang jadi anggota Mafia pijet.

Ceritanya gini. Kita sebut saja dia Melon A, melon gembel yang ngelirik ke arah Melon B yang saat itu menjadi mafia pijet paling terkemuka di dunia. Dunia maya tepatnya. Jadi, si Melon A ngeliat si Melon B lagi pipis, entah didepan atau dibelakang pohon. Karena si Melon gembel, pengangguran, dan yang paling nggak mengenakkan adalah jomblo. Jadi terbesitlah niat jahat si Melon A. Niatnya sih si Melon A pengen ngagetin si Melon B yang kebetulan lagi pipis. Biar si Melon B pingsan, terus si Melon A bisa ngegantiin Melon B mijet dan uangnya bisa dipakai buat dugem. Di pos ronda. Sampai saatnya tepat si Melon A ngagetin si Melon B. Dan ternyata...

Dan ternyata si Melon B lagi kagak pipis seperti yang Melon A bayangkan. Ternyata si Melon B sang tukang pijet lagi...
Tante Kim.
LAGI COLI...
Ternyata si Melon lagi Coli dengan gambar Kim Kadarshian kaya yang diatas. Kancut. Dan dengan keadaan si Melon A yang kagak tau. Si Melon A ngagetin Melon B with uninnocent facenya. Melon B pun kaget. Karena Melon B punya penyakit jantung. Maka dengan seketika Melon B mati ditempat. Melon A kagak tau kalau Melon B punya penyakit jantung. Dan seketika itu juga si Melon A pucat lemas. Sepucat Syahrini yang lagi nahan boker. Tapi Melon A sadar dan mulai sedikit tenang karena ternyata Melon B sudah mengeluarkan apa yang telah susah payah dikeluarkan sedari tadi. Jadi, Arwah Melon B kagak bakal gentayangan nyariin spermanya. Wht a beautiful analogi, pikir Melon A.

Dengan akting layaknya pemeran utama pada film The Saw, si Melon A memutilasi Melon B seolah-olah Melon B mati karena kekejaman Melon A. Padahal nggak sama sekali. Lalu dilanjutkan dengan Melon A yang melucuti pakaian Melon B yang sedikit terkena bercak sesuatu yang berlendir. Dan segera saja Melon A membawa pakaian Melon B ke Inul Laundry. Dan inilah tampilan Melon A setelah memakai pakaian Korbannya.

Agak sedikit kece yah. Tapi tetep aja, hasil dari ngerampok. Jangan ditiru ya.

Dengan dandanan seperti ini, si Melon dengan kecenya jalan di Mall dengan dandanan kaya gini. Sampai suatu ketika Melon dugem, masih mengenakan pakaian ini. Dan ternyata Melon diculik dan disekap. Dan ketika sadar Melon sudah menjadi "Melon In Black" penerus dari Melon sang pemijet ulung yang terkenal di dunia. Agak tragis endingnya. Tapi yasudahlah.

Oke segitu aja postingan gue tentang “Melon In Blog” gue kali ini, semoga M.I.B #2 segera release tunggu aja ya. Tetep pantengin melon goblog ya. Gue sebagai penulis dengan ini menyatakan bahwa postingan ini kelar. *prok prok prok*

1 komentar:

  1. sangat informativ sekali,

    mampir & joint ea di
    http://edukasi-andi.blogspot.com/
    silahkan koment disalah satu artikel kami untuk kami back link anda

    BalasHapus